-->

Pengumuman CPNS Kemenkuham


art4beng 4/9/2017
Sesuai jadwal yang di tentukan oleh Pihak Kemenkuham bahwa penerimaan CPNS di instansi Kemenkuham bahwa tanggal 6 sampai tanggal 9 september 2017 adalah pengumuman kelulusan administrasi penerimaan CPNS Kemenkuham tahun 2017.


A. Lulus Verifikasi
Lulus dokumen melalui aplikasi sscn.bkn.go.id terhadap dokumen yang dikirim melalui PO BOX pada pemeriksaan keimigrasian terampil dan penjaga tahanan dengan kualifikasi pendidikan Diploma III dan SLTA sederajat sebagaimana terlampir.
B. Ketentuan yang harus dipenuhi Dokter spesialis, Dokter dan sarjana:
1. Peseerta yang telah dinyatakan lulus verifikasi dokumen unggah wajib mengikuti seleksi kompetensi dasar dan mencetak kkartu peserta ujian pada tanggal 6 sampai 9 september 2017 pukul 16.00 WIB melalui halaman aplikasi sscn.bkn.go.id
2. Peserta setelah mencetak harus menempelkan pas Photo ukuran 4 x 6 latar warna merah
3. Setelah mencetak wajib registrasi dengan mengisi formulir pada halamaan aplikasi http://cpns.kekemkuham.go.id guna mendapatkan kartu informasi pelaksaaan seleksi kompetensi dasar memuat nomor absen, jadwal lokasi dan tempat pelaksanaan seleksi kompetensi dasar.
4. Kartu peserta ujian  wajib dilegalisisr saat mengikuti seleksi kompetensi dasar pada masing – masing kantor wilayah sesuai domisili propinsi dan jadwal yang telah ditentukan.
5. Peserta pada saat ujian diwajibkan membawa
Kartu Peserta Ujian
KTP / Surat keterangan perekamana
Kartu Informasi Pelaksanaan Kompetensi Dasar
6.  Peserta diwajibkan menggunakan kemeja putih tanpa corak, celana hitam, sepatu pantofel (rapid an sopan), bagi peserta yang berjilbab warna hitam polos pada saat pelaksanaan seleksi kompetensi dasar
7. Peserta yang tidak hadir atau tidak mengikuti tes dinyatakan gugur
8. Peserta wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan dimulai
9. Keputusan panitia bersifat final tidak dapat diganggu gugat.
C. Ketentuan yang dipenuhi pada kualifikasi pendidikan Diploma III dan SLTA sedrajat
1. Peserta yang dinyatakan lulus wajib melakukan ferifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan pasda tanggal 11 – 16 september 2017
2. Peserta yang lulus wajib mencetak nomor antrian pada laman http://cpns.kekemkuham.go.id untuk mendapatkan jadwal pelaksaan verifikasi,
3. Peserta wajib membawa dokumen asli pada saat pelaksaan sebagai berikut :
Ijazah / STTB (asli)
Transkip nilai izajah / STTB (asli)
KTP/ Surat keterangan perekaman kependudukan (asli)
Lembar bukti pendaftaran SSCN ( fotocopy)
Pas photo ukuran 4 x6 berlatar belakang merah 2 (dua) lembar.
4. Peserta memakai pakain rapi dan sopan.
5. Bagi peserta yanglulus pengukuran tinggi badan akan diberikan kartu peserta.
6. Peserta yang telah memiliki kartu peserta ujian akan diumumkan oleh panpus melalui laman http://cpns.kekemkuham.go.id dan https://sscn.bkn.go.id pada tanggal 22 september 2017 guna mengetahui  lokasi seleksi kompetensi dasar.
7. Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat di gangu gugat.


 Keputusan ini dibuat di Jakarta tanggal 5 september 2017 dan di tanda tangani oleh sekertaris jendral selaku ketua panitia seleksi, BAMBANG RANTAM SARIWANTO NIP 196301215 198802 1 001.






NOTED Berdasarkan pengumuman seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Nomor SEK.KP.02.01-490 Tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun Anggaran 2017 tanggal 11 Juli 2017 pada halaman 8 Butir 12, nomor pengaduan 081517290951 hanya menerima pesan SMS dan pesan Whatsapp, "Tidak Menerima Panggilan Selular dan Panggilan Whatsapp". Telepon pendaftar yang masuk sangat menghambat panitia dalam membalas SMS dan Whatsapp.

0 Response to "Pengumuman CPNS Kemenkuham"

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel