-->

Kemensos buka Rekrutmen SDM Bansos Pangan 2018


Kementrian Sosial dalam hal ini membuka lowongan pekerjaan untuk masyarakat Indonesia untuk mengisi posisi SDM Bansos Pangan.

setelah melakasanakan Rakor pada hari Kamis tanggal 1 januari 2018 yang bertempat di Audotorium Utama Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Kompleks TMP, Kalibata, Jakarta Selatan, kebijakan ini adalah transformasi dari subsidi bantuan pangan atau beras miskin/ beras sejahtera (raskin/rastra) sampai tahun 2017. Mulai tahun 2018, program Bantuan Sosial Pangan terdiri atas dua  jenis yaitu: bantuan sosial pangan (Bansos Rastra) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Sesuai arahan Presiden, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) harus bebas dari Harga Tebus Rastra (HTR). Penyaluran Bansos Rastra dan BPNT kepada KPM dilakukan bertahap dimulai Bulan Januari sampai Agustus 2018, dengan sasaran berjumlah sebesar 15.498.936 KPM,” ungkap Mendagri.

Untuk kelancaran penyaluran Bansos Rastra dan BPNT, maka perlu dibentuk Tim Koordinasi (tikor) Bansos Pangan di provinsi dan kabupaten/kota. Tikor dimaksud diketuai oleh sekda. Tikor juga bertujuan untuk memastikan pelaksanaan penyaluran dapat memenuhi 6T (Tepat sasaran, Tepat jumlah, Tepat mutu, Tepat waktu, Tepat harga, dan Tepat administrasi).

untuk mensukseskan Program ini maka di buka rekreutmen SDM Bansos Pangan 2018, berikut daftarnya.. 


0 Response to "Kemensos buka Rekrutmen SDM Bansos Pangan 2018"

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel